Tips Mengatasi/Menyembuhkan Mata Bengkak Dan Bintitan Dengan Metode Kompres


Memiliki mata yang sedang bermasalah seperti bintit dan bengkak bisa mengurangi rasa percaya diri kita di depan orang-orang akibat rasa malu yang ditimbulkannya. Mata yang bengkak atau bintitan memiliki tampilan yang tidak bagus alias jelek dan membuat wajah kita jadi aneh dan menakutkan bagi sebagian orang.

Untuk membantu menyembuhkan / mengobati mata yang bengkak akibat kurang tidur kita bisa menggunakan ketimun atau mentimun sebagai pengompres. Masukkan ketimun mentah ke dalam kulkas atau lemari es agar mentimunnya jadi dingin. Jadi ketika ditempelkan ke mata akan terasa dingin dan segar. Jika ada waktu tidurlah yang cukup agar bengkaknya hilang.

Untuk membantu menyembuhkan / mengobati mata yang bintitan gunakan air hangat untuk membasuk mata yang bintit. Setelah itu gunakan kain wol yang telah direndam di dalam hangat yang dicampur garam untuk kompres mata yang bintitan. Air hangat yang mengandung garam diyakini dapat membantu mengeluarkan bintit dari mata bintitan. Kunjungi dokter jika tidak kunjung sembuh dan membaik.

Semoga berhasil

(Sumber: http://organisasi.org)

One thought on “Tips Mengatasi/Menyembuhkan Mata Bengkak Dan Bintitan Dengan Metode Kompres

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s